logo

on . Hits: 90

KETUA PENGADILAN AGAMA RAHA HADIRI PELANTIKAN BUPATI-WAKIL BUPATI MUNA

WhatsApp Image 2021 09 02 at 19.18.17

Bertempat di Aula Merah Putih Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Tenggara. Kamis, 02 September 2021 telah dilaksanakan Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Bapak L.M. Rusman Emba, S.T, Sebagai Bupati Muna dan Bapak Drs. H. Bachrun, M.Si., sebagai Wakil Bupati Muna Periode 2021- 2024 oleh Bapak Gubernur Sultra H. Ali Mazi, S.H.

Adapun acara pelantikan ini turut dihadiri oleh Seluruh Unsur jajaran Forkopimda Sulawesi Tenggara dan Forkopimda Kabupaten Muna diantaranya Bapak Subiyanto Nugroho S.H.i.S.Pd.Si., selaku Ketua Pengadilan Agama Raha.

Dalam sambutannya, Gubernur Sultra berpesan agar pasangan Bupati-Wakil Bupati tersebut melanjutkan program-program Yang lalu, mengingat Rusman Emba adalah bupati incumbent yang terpilih kembali.

Acara tersebut diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dan foto bersama. Tidak ketinggalan, Ketua PA Raha juga memberikan ucapan selamat kepada Bupati-Wakil Bupati yang baru dilantik tersebut, dan ikut mendoakan semoga pasangan tersebut dapat memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Muna.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Raha

Jalan Poros Raha-Tampo, Desa Laslepa, Kec. Lasalepa, Kab. Muna, Sulawesi Tenggara

Telp: 0403-2523238

Fax: 0403-2523238

Website : www.pa-raha.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi