logo

on . Hits: 77

PA RAHA GELAR RAPAT BULANAN (SEPTEMBER 2021)

Raha, 9 September 2021 || Di awal pagi meskipun cuaca mendung, namun tak menyurutkan semangat aparatur Pengadilan Agama Raha untuk melaksanakan kegiatan yang positif yakni rapat bulanan. Bertempat di ruang sidang Cakra I Pengadilan Agama Raha,kegiatan rapat bulanan ini di mulai pada pukul, 08:30 Wita. dan diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera/sekertaris, pejabat Fungsional, struktural serta seluruh pegawai dan para pegawai kontrak PPNPN.

WhatsApp Image 2021-09-09 at 15.27.29 (1).jpeg

Rapat bulanan ini bertujuan untuk melakukan evaluasi atas pencapaian kinerja bulanan serta mencari solusi bersama atas kendala-kendala yang di hadapi pada setiap bagian-bagiannya. Rapat tersebut, di buka oleh Ibu Rinayanti, S.Hi Sekertaris Pengadilan Agama Raha, kemudian dilanjutkan oleh Bapak Subiyanto Nugroho, S.HI., S.Pd.Si selaku Ketua Pengadilan Agama Raha. Dalam agenda rapat terdapat beberapa point yang di sampaikan Oleh Bapak Subiyanto Nugroho .S.HI.,SPd.Si untuk segera di tindak lanjuti yaitu;
(1). Tentang pencapaian nilai indeks prestasi laporan SIPP pada PA.Raha, yang perlu di tingkatkan untuk mendukung langkah kita menghasilkan nilai kinerja kita yang lebih baik lagi.
(2). Perlunya peningkatan keseragaman antara one day minute dalam aplikasi SIPP dengan berkas perkara yang ada.
(3). Terkait dalam penilaian laporan Triwulan kinsatker dalam pengimputannya agar lebih ditingkatkan lagi.

Pada kesempatan rapat tersebut, Bapak Abdul Salam. S.Hi, selaku Wakil Ketua Pengadilan Agama Raha, sekaligus bertindak sebagai kordinator pengawas bidang terkait dengan hasil pengawasan bidang sejak bulan April-Juli menyampaikan beberapa hal yang pada dasarnya, hasil pengawasan pada bulan tersebut sebagian besar telah ditindaklanjuti namun masih terdapat beberapa bagian yang perlu untuk segera ditindaklanjuti  seperti alat penghubung komunikasi paralel di seluruh ruangan, terkait Barang Milik Negara yang sudah tidak terpakai dan tidak digunakan lagi agar tidak menumpuk, untuk segera dilakukan laporan penghapusan. Terakhir, tentang konten website dan media sosial, harus dimaksimalkan pengelolaannya agar dapat mempermudah masyarakat memperoleh informasi. 

WhatsApp Image 2021-09-09 at 15.27.29.jpeg

Pada kesempatan rapat ini, Ibu Rinayanti.S.Hi selaku Sekertaris PA.Rh menyampaikan beberapa hal yaitu evaluasi realisasi Anggaran bagian Kasub Umum & Keuangan yang saat ini realisasinya telah mencapai 85,80%.
dan realisasi DIPA 04 telah mencapai target sebesar 57.88% dan di upayakan dalam bulan akan segera mencapai target..

Selanjutnya sebelum agenda Rapat bulanan ini ditutup Bapak Subiyanto Nugroho.S.Hi.,S.Pd.Si mengingatkan kembali kepada seluruh aparaturnya terkhusus di PA.Rh agar selalu menjalin silahturahim dan saling bersinergi, serta saling Berkordinasi Demi Mewujudkan Pengadilan Agama Raha yang lebih baik kedepan untuk mencapai WBK & WBBM. 

Penulis ;
ABD Muh Syahwir.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Raha

Jalan Poros Raha-Tampo, Desa Laslepa, Kec. Lasalepa, Kab. Muna, Sulawesi Tenggara

Telp: 0403-2523238

Fax: 0403-2523238

Website : www.pa-raha.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi